Sabtu, 27 Agustus 2011

Alamat Pengobatan Pak Syarif

Pengobatan Alternatif Pak Syarif ,berlokasi di wilayah Parung Bogor kemang tepatnya Jl. weradatama, Pertigaan PWRI  Pondok udik, kec.kemang Rt.01/02 yang mudah diakses dari arah pasar parung, maupun dari Bogor Raya ke arah parung
Pengobatan ini melayani pengobatan berbagai penyakit yang umum diderita oleh masyarakat Indonesia, diantaranya hipertesi, asam urat, migrain, TBC, jantung, ginjal, Stress,Alergi, Asthma, dan keluhan penyakit lainnya.

Klinik ini buka praktek setiap hari Senin dan Selasa jam 09.00-21.00 WIB,  Dan jika calon pasien tidak bisa datang ke lokasi kami siap melayani dengan panggilan dengan konfirmasi waktu sebelumnya.

Prinsip berobat yang pertama adalah keyakinan bahwa Alloh SWT yang menyembuhkan, kedua metode pengobatan tidak dicampur dengan unsur syirik dan harus rasional serta pasien dan pengobat harus sama-sama ikhlas dan pasrah dalam prosesi pengobatan agar hasil yang dinginkan lebih optimal.

Motto pengobatan kami adalah SOLUSI SEHAT SECARA ALAMIAH, ILMIAH DAN ILAHIAH, karena tidak ada penyakit kecuali Alloh menurunkan obatnya.

Semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin, aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar